For The One I Love (2)


Semua ini memang terasa semakin berat
Ah, jangan dirasa berat...
Jalan yang lurus dan mulus itu telah berubah menjadi jalan yang berliku
Tidak hanya berliku, tetapi juga berlubang, bahkan menanjak atau menurun?
Aku rasa inilah ujian dari-Nya
Ia ingin melihat, seberapa besarkah kita memperjuangkan satu sama lain?

Aku tidak ingin kehilangan kamu,
dan aku harap kamu juga begitu.
Aku tidak dapat menemukan pelabuhan lain yang membuat hatiku begitu teduh,
walaupun pelabuhan ini sering didera badai yang tidak kunjung berlalu.

Bolehkah aku hanya memilih kamu?
Apakah Yang Kuasa juga memilih kita untuk bersama?
Mengapa perasaan ini sungguh dalam, hingga aku tidak dapat melihat lagi celah untuk keluar dari sini?
Sungguh, aku tidak pernah merasakan ini sebelumnya terhadap yang lainnya,
dan perasaan ini adalah anugerah bagiku.
Aku tidak ingin ada kata berpisah.


P.S, I love you..


Picture is courtessy of layoutsparks.com
 
Neo Hairstyle Fashion