For The One I Love

Hatiku meringis pedih melihatnya pergi.
Pergi.
Lagi.
Padahal belum 24 jam ia berada disini.
Sungguh waktu terasa amat singkat ketika bersamanya.

Dari dulu aku benci perpisahan, sungguh.
Apalagi ketika harus melihat orang yang kita sayangi membalikkan punggungnya,
dan beranjak pergi.
Dan tanpa kepastian kapan kita akan bertemu dengannya lagi.
Suka tidak suka, aku harus menerima perpisahan.
Karena aku sendiri yang memilih jalan itu.
Kalau tidak mau ada perpisahan, ya lebih baik tidak usah memilih untuk bertemu.
Iya kan?

Salah satu lagu favoritku yang dibawakan oleh Two Triple O feat. Cindy Bernadette berbunyi:
"Can you give me just one night,
I wanna feel your heart, I wanna hold you tight,
Just you and me tonight.
Please Baby just one night,
'cause I love you, 'cause I want you,
and I need you.
Can you give me just one night,
take me to your heart, take me with your love,
Just you and me tonight.
Please Baby just one night,
'cause I love you, 'cause I want you,
only you can make it true..."

Dan sekarang aku merasa kata-kata di lagu itu tidak sepenuhnya cocok untukku.
Tidak cukup hanya semalam.
Tidak cukup sehari, dua hari, sebulan, bahkan setahun.
Aku ingin selamanya.

Aku harus bersabar lagi menunggu saat itu tiba.
Saat dimana kita bisa menghabiskan waktu bersama.
Tertawa dengan bahagia.
Merasakan bahwa dunia ini indah sekali saat sedang bersamanya.

Jutaan kata "I Love You" yang aku lontarkan lewat kata-kata dan tulisan, rasanya belum cukup untuk mengungkapkan seluruh rasa cinta yang bergemuruh di hati.
Belum cukup sama skali.
Karena rasa ini terlalu banyak...
Tetapi aku harap ia bisa merasakan seluruhnya.
Aku harap ia bisa merasakan bahwa hatiku hanya untuknya,
dan aku tidak pernah berhenti berharap he's the one.


Enjoy your long distance relationship~
 
Neo Hairstyle Fashion